# Contact info submission url: hasilkandollardariptc.blogspot.com site_owner: Halimin Halik address1: Jalan.Baji Pangasseng 3 no.20 city: Makassar state: sulawesi selatan country: Indonesia postal_code: 90134 phone_number: 085656606665 display_email: lee.gigsy@gmail.com site_name: Blogspot Hasilkan dollar dari ptc: Tips & Trik PTC

Lookup

Tips & Trik PTC

Author: lee // Category:

Tips & Trik PTC
Hallow Clicker
Beberapa Tips & Trick di PTC


Bagi Pemula

1. Jangan segan-segan mencari info mengenai PTC terutama PTC yang akan diikuti.
2. Pelajari dan pahami semua peraturan-peraturan PTC yang akan diikuti.
3. Pastikan mempunyai email yang active, no rekening untuk pembayaran & no HP yang active untuk informasi(beberapa PTC informasi via SMS).
4. Pastikan PTC yang akan diikuti terdapat FORUM karena PTC tanpa forum 90%

SCAM atau penipuan dan tidak membayar mau? Ennga khan.
5. Setelah mendaftar, sebaiknya tahan dulu keinginan untuk UPGRADE jadi PREMIUM sampai kita sudah mempunya refferal minimal 5 user karena kalo kita langsung upgrade tampa punya refferal kemungkinan besar Modal kita untuk upgrade ga balik bias-bisa kita malah rugi wah berabe donk.
6. Untuk Standard member iklan yang akan diklik hanya sedikit, biasanya hanya 3 iklan per hari, jadi SABAR yaaah.. itung-itu nabung dalam bentuk receh
7. Ikuti forum pada PTC tersebut karena dijamin banyak informasi yang penting




Mencari Refferal/downline


1. Bisa hubungi teman dekat atau orang terdekat dan pastikan pada saat mendaftar pastikan user anda sebagai upline (kalo salah tulis aja.. pasti ga masuk ke referral anda).
2. Bisa promo link refferal anda via Iklan di internet, kartu nama atau koran.
3. Kalo mo nyoba.. di signature email anda titambahkan link refferal anda.
4. Ini gak lazim seeh.. pada saat anda mau promo via internet sebaiknya CLEAR-kan dulu COOKIES setelah itu baru info via Internet, karena ada beberapa kejadian link refferal yang dipromokanisinya link refferal upline kita bukan user kita yang muncul sebagai upline/referrer.
5. Pada saat mendaftar sebagai downline anda pastikan IPnya berbeda (jika sama diaggap melakukan kecurangan karena semua peraturan di PTC mensyaratkan 1 IP hanya untuk 1 user).

Sebaiknya dihindari (kategori curang)
* Jangan membuat beberapa Account palsu untuk menjadi referral Anda.
* Jika anda berniat untuk mengiklankan link referral Anda, jangan mengirim spam mail atau mass mail atau email yang banyak



Proses CLICK


1. Beberapa PTC menyarankan untuk mengggunakan Mozila FireFox untuk memudahkiaan proses mengklik iklan di PTC open  tersebut.
2. Biasanya setelah iklan terbuka, counter diatas akan mulai bekerja setelah halaman iklan terbuka semua atau sebagian. Cara menghematnya adalah setelah frame atas terbuka, coba klik stop di browser Anda maka counter akan tetap bekerja sementara iklan tidak terbuka.
3. Ada beberapa PTC yang iklan muncul tapi caounternya ada tapi hanya sebentar dan menghilang dan hal ini tidak akan masuk dalam akun anda jadi bisa gunakan langkah point 2


Sebaiknya dihindari (kategori curang) :


* Menggunakan script untuk otomatis klik (beberapa PTC menggunakan metode untuk melacak penggunaan script), kalo ketawan curang dijamin.. user kita raib dari keanggotaan.

Semoga bermanfaat yaah
(Tips & Trik akan terus diupdate seiring perkembangan PTC)

Terimakasih






















1 Response to "Tips & Trik PTC"

autopulsa24jam.com Says :
17 Juli 2018 pukul 07.12


Pulsa Otomatis 24 jam
Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
klik pulsa bitcoin
klik beli pulsa via bitcoin
klik konter pulsa
klik konter pulsa online
klik konter pulsa 24 jam
klik pulsa paypal
klik beli pulsa via paypal
klik toko bitcoin
klik paket internet murah
klik token listrik
klik beli kuota online
klik voucher game
klik market pulsa
klik pulsa bolt
klik pulsa perfect money

Posting Komentar